Rano Karno Siapkan Proyek Si Doel Milenial

Aktor Rano Karno melanjutkan kisah drama keluarga Si Doel The Movie dalam jilid dua. Memang, Rano Karno memberi sinyal Si Doel The Movie dapat berlanjut dalam jilid tiga dan akan memulai proses syuting pada September mendatang. Meski suatu waktu Si Doel The Movie telah berakhir dalam jilid tiga, Rano Karno tetap melanjutkan kisah Si Doel Cilik (Rey Bong).

“Tapi saya enggak tahu mungkin akan ke film ataukah menjadi format televisi,” kata Rano Karno di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Maret 2019.

Dalam capaian angka di kisaran angka 1,7 juta penonton untuk film Si Doel The Movie, Rano Karno mengungkapkan belum berhasil menarik minat penonton milenial. Keterlibatan Rey Bong dalam perannya sebagai Doel kecil nantinya akan dimulai proyek khusus untuk menarik perhatian milenial.

Proyek yang belum diketahui pasti formatnya itu diharapkan menjadi wadah Rano Karno membagikan kegelisahannya terhadap perubahan zaman.

“Jujur di sini ada Rey Bong, ada Nabilla, mereka kan masuk dalam wacana milenial. Ini mungkin mereka yang akan membawa (penonton milenial). Saya akan menarik untuk bercerita kepada anak-anak kita tentang kegelisahan saya saja. Bagaimana era mereka menghadapi era yang dulu,” kata Rano.

Drama keluarga Si Doel Anak Betawi pertama kali tayang pada 17 Agustus 1992. Lebih dari dua dekade berlalu, Rano Karno tetap ingin menghidupkan semangat Doel sebagai anak Betawi yang bergulat dengan zaman. Meski demikian, dia enggan jika cerita Doel dikemas dalam format sinetron. Sebab, secara fisik tentu sudah sangat berbeda. Namun dia tetap ingin menghadirkan cerita Doel di lintas generasi.

“Si Doel menjadi stripping, setiap hari, saya enggak sanggup. Saya enggak mau hanya sekadar ada, saya enggak mau. Biarkan Si Doel seperti dulu. Tapi terbukti setiap tahun dia diputar terus. Apalagi sekarang diputer tiap pagi lagi,” tegasnya.

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Tribun Jogja – Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *