Jika Gagal Datangkan Mbappe, Madrid Incar Hazard dan Sane

Awalnya Real Madrid siap membeli Kyilan Mbappe dengan harga yang fantastis, yakni 280 juta euro atau senilai dengan Rp 4,4 triliun.

Bahkan tawaran itu lebih mahal dari klausul jual Mbappe di Paris Saint Germain yang hanya 180 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,3 triliun. Harga jual itu dipatok PSG hingga masa kontrak pemain berusia 20 tahun itu selesai tahun 2022.

Rupanya meski sudah menawar dengan harga fatastis, PSG masih saja tidak sudi melepas pemain muda asal Prancis itu.

Memang seperti diketahui PSG adalah klub kaya raya yang tidak terlalu membutuhkan uang. Mereka akan berusaha mempertahankan Mbappe dengan segala cara.

Oleh karena itulah jika Mbappe tidak dilepas Paris Saint-Germain maka tim asuhan Zinedine Zidane itu fokus merekrut Sadio Mane dari Liverpool dan Eden Hazard dari Chelsea.

Harga yang terlalu mahal dan juga ketidak-sediaan PSG melepas Mbappe menjadi alasan tim ibu kota Spanyol itu akhirnya menunda niat mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Padahal dengan harga 280 juta euro sudah bisa mendatangkan dua pemain sekaligus sekelas Mane dan Hazard.
Memang sejak ditinggalkan Ronaldo, Agustus 2018, belum ada yang mampu menggantikan peran pemain asal Portugal itu. Oleh karena itulahnya Real Madrid sangat berharap bisa mendatangkan Mbappe musim panas nanti.

Pasalnya mantan pemain Monaco itu menunjukkan performa apik pada musim ini bersama PSG. Dia mencetak 31 gol dan 15 assist dari 35 pertandingan bersama PSG di semua kompetisi.Hanya saja keinginan Los Blancos itu sepertinya sulit diwujudkan.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *