Fokus Berakting, Adhisty Zara Vakum dari JKT48

Artis peran Adhisty Zara mengatakan untuk sementara ia vakum dari grup idola JKT48 agar bisa berfokus pada dunia akting. “Sebenarnya enggak ditinggalkan, cuma aku vakum dari JKT48 sebentar karena kita enggak bisa fokus melakukan dua kegiatan barengan,” kata Zara usai acara salamatan film Ratu Ilmu Hitam di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019).

Zara JKT48, begitu ia biasa dikenal, tidak ingin mengerjakan dua bidang sekaligus tetapi hasilnya tidak maksimal. Ia ingin memberikan yang terbaik untuk setiap bidang yang ditekuni. “Karena nanti hasilnya akan setengah-setengah jadi sayang juga, mendingan aku tetap sebagai member JKT48 tapi aku mungkin lebih fokus di film.

Filmnya beres baru JKT48,” sambungnya. Menurut Zara, keterlibatannya di dunia peran membuktikan bahwa member JKT48 memiliki kemampuan selain bernyanyi. Hal tersebut justru bisa mengharumkan nama JKT48 itu sendiri.

“Kalau kata aku sih bukan berarti di komplain karena justru aku bawa nama Zara JKT48 main film, bukan Adisty Zara. Itu membantu JKT48 masih ada dan anggotanya enggak cuma bisa nyanyi tapi akting,” tutur Zara.

“Kebanyakan DM yang masuk ‘Zara jangan keluar JKT48’, aku sering curhat di JKT48 aku bukannya lupa, tapi aku kegiatan di luar dengan membawa nama JKT48,” lanjutnya.

Zara diketahui bermain dalam beberapa judul film yang berhasil mendapatkan lebih dari satu juta penonton seperti Dilan 1990, Dilan 1991 dan Keluarga Cemara. Kini dara berusia 15 tahun itu akan kembali terlibat dalam penggarapan film horor arahan sutradara Kimo Stamboel berjudul Ratu Ilmu Hitam.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : The Shonet

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *