Manchester United Incar Hudson-Odoi

Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi masuk radar Ole Gunnar Solskjaer guna memperkuat Manchester United saat The Red Devil ingin menjadi penantang gelar musim depan.

Sejauh ini sejumlah klub besar , seperti Liverpool, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund sudah menyatakan minat kepada pemain berusia 18 tahun itu untuk bergabung. Hudson-Odoi melakoni debutnya bersama Inggris dalam kemenangan 5-0 atas Republik Ceko.

Bahkan juara Bundesliga, Bayern lebih awal mengajukan tawaran 35 juta poundsterling (sekitar Rp 661,8 miliar) pada bursa transfer musim dingin. Namun tawaran tersebut belum diterima alias ditolak.

Chelsea mempertegas tidak akan melepaskan lulusan akademinya tersebut. Sebaliknya, di kesempatan lain Hudson-Odoi menyatakan jika dirinya ingin lepas dari Chelsea.

Hudson-Odoi selama ini belum pernah diturunkan dalam pertandingan Premier League. Dia hanya tampil di Piala FA dan Liga Europa dan sudah berhasil mencetak beberapa gol serta assist.

MUSIM PANAS

Sementara laporan Daily Mail menuliskan jika Manchester United tampaknya siap untuk menawarkan jalan keluar dari Stamford Bridge. Kontrak Hudson-Odoi akan berakhir pada musim panas 2020.

Selain menginginkan Hudson-Odoi, The Red Devil juga menyatakan ketertarikan terhadap pemain sayap Dortmund asal Inggris Jadon Sancho, yang juga berumur 18 tahun. Sacho pun tampil untuk timnas Inggris pada Sabtu ketika The Lions sanggup memperdaya Rep Ceko.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *