Isyana Sarasvati Bawakan Tiga Buah Lagu Sebagai Opening Act di Konser Boyzone

Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu malam (24/3) dipadati ribuan penggemar grup vokal, Boyzone.

Seperti diketahui, ini menjadi konser terakhir Boyzone sebelum bubar dari dunia musik. Indonesia menjadi negara pertama dari dari konser Boyzone Thank You & Good Night Farewell Tour 2018 dari seluruh rangkaian turnya.

Konser dibuka dengan penampilan Isyana Sarasvati sekitar pukul 20.00 WIB. Penyanyi asal Indonesia tersebut membuka penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Kau Adalah.

Didapuk menjadi opening act di konser Boyzone, Isyana tak banyak berkata. Ia hanya menyelesaikan apa yang sudah diamanahkan padanya untuk membuka konser.

Ia kemudian melanjutkan penampilannya dengan lagu Keep Being You dan menutup aksinya dengan lagu Heaven.

“Terima kasih sudah mengizinkan saya ada di panggung malam ini,” sapa Isyana seraya menampilkan lagu terakhir yang dia bawakan berjudul Heaven.

Konser yang dipromotori Fullcolor Entertainment tersebut kemudian berlanjut. Ribuan penggemar telah menantikan aksi Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, Shane Lynch.

Sekedar informasi, Boyzone bukan kali pertama menginjakkan kaki di Indonesia. Setahun silam, mereka bahkan telah menghibur beberapa kota, diantaranya Surabaya, dan Bandung.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Jawa Pos

 

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *