Bukan Bradley Cooper, Lady Gaga Disebut Sedang PDKT dengan Aktor Ini

Lady Gaga sempat diisukan punya hubungan spesial dengan lawan mainnya di “A Star is Born”, Bradley Cooper. Namun, kabar terakhir menyebutkan, bukan Bradley yang sedang dekat dengan pelantun “Poker face” tersebut, namun aktor Jeremy Renner.

Rumor ini muncul, saat GaGa dan Jeremy terpergok menghabiskan waktu bersama, tak lama setelah pertunangan Mother Monster dengan Chritian Carino kandas di tenagh jalan.

Dilansir Aceshowbiz, Jumat (22/3/2019), sebuah sumber mengatakan pada Us Weekly bahwa penyanyi berusia 32 tahun itu “menghabiskan banyak waktu” dengan aktor berusia 48 tahun dan putrinya yang berusia 6 tahun Ava.

“Dia sudah berteman dengan Jeremy Renner sejak lama. Mereka sering nongkrong ketika mereka berdua di kota,” ujar sumber. “Dia menghabiskan waktu bersamanya baru-baru ini, tetapi tidak ada kata romantis.”

Berita itu muncul setelah GaGa membatalkan pertunangannya dengan Christian Carino setelah dua tahun bersama. Perwakilannya mengkonfirmasi perpisahan mereka seminggu setelah pelantun “Bad Romance” itu terlihat tanpa cincin pertunangannya di Grammy Awards 2019 pada bulan Februari.

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *