Rilis Album Perdana, Near ‘Karna Su Sayang’ Gandeng Marion Jola Nyanyi Lagu ‘Karna Ko’

Karya lagu milik penyanyi Near berjudul ‘Karna Su Sayang’ liriknya memang gunakan bahasa Flores. Lagu tersebut, sempat viral hingga diunggah di YouTube channel miliknya pun sampai mendapat 100 juta lebih viewers.

“Ini lagu saya buat hanya iseng iseng aja. Ternyata meledak dan banyak di dengarkan di media. Dan banyak tv yang mencari saya,” ujar Near saat ditemui kawasan Cideng, Jakarta Pusat,” Rabu (20/3).
Lagu ‘Karna Su Sayang’ sukses dipasaran, kini Near membuat album perdana. Tidak main-main, dirinya pun menggandeng Marion Jola untuk berkolaborasi pada lagu yang berjudul ‘Karna Ko’.

Kendati demikian, Marion mengaku senang dan tidak menyangka saat Near mengajaknya ingin kolaborasi.”Pas dikasih tahu ‘La, ini ada ajakan duet dari Near’ terus kaya ah yang betul mbak wah langsung tanpa pikir lama-lama langsung oke,” terangnya.

“Jadi kayak kalau misalnya diajak pergi sama orang ini (Near) saya nggak akan pikir lama-lama. Karena dia luar biasa dia bisa buat bahasanya kita dinikmati 1 Indonesia,” sambungnya.

Dari informasi yang dihimpun album pertama dari Near berjudul ‘Karna Su Sayang’ ini berisikan 11 lagu. Salah satunya lagu berjudul ‘Karna Ko’ berkolaborasi dengan Marion Jola.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Liputan6.com

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *