Film Captain Marvel Bersiap Raih Pemasukan Sebesar Rp7,1 Triliun

Film Captain Marvel yang dibintangi oleh Brie Larson saat ini sudah bersiap-siap melewati angka 500 juta dollar AS atau setara dengan Rp7,1 Triliun di box office seluruh dunia.

Film superhero wanita pertama Marvel ini pada hari Senin kemarin menambah pundi-pundi keuntungannya sebesar 10,9 juta dollar AS, membuat total pemasukan di wilayah AS menjadi 164,4 juta dollar AS.

Di luar AS, film tersebut sudah memperoleh 325,6 juta dollar AS dan diharapkan akan terus menambah pemasukan dan melewati angka 500 juta dollar AS yang dicapai hanya dalam 5 hari saja.

Pada minggu lalu, debut film ini sukses mendapatkan angka 153 juta dollar AS dan berada di peringkat ketujuh untuk opening terlaris dari film-film Marvel Studios, mengambil posisi Guardian of the Galaxy Vol. 2.

Captain Marvel juga berhasil melewati debut internasional dari Star Wars: The Force Awakens (281 juta dollar AS) dengan capaian luar biasa dari seluruh dunia sebesar 455 juta dollar AS dan sebentar lagi akan bergabung dengan klub 1 Milliar dollar AS.

Sutradara Mississipi Grind, Anna Boden dan Ryan Fleck telah mengarahkan film tersebut dari skenario yang ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet, Nicole Perlman dan Meg LeFauve.

Captain Marvel dibintangi oleh Brie Larson, Samuel L. Jakcson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, Clark Gregg dan Jude Law.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : harifeed.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *