Rossa Dirawat di RS Singapura

Penyanyi Rossa, saat ini sedang dirawat sakit di satu rumah sakit di Singapura. Kabar kurang menyenangkan itu disampaikan Rossa melalui akun Instagram pribadinya. Pelantun lagu Tegar ini mengunggah fotonya terbaring lemah di ranjang Rumah Sakit.

Rossa mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan penggemarnya yang sudah mendoakan kesembuhannya. “Makasih doanya semua. maaf gak bisa reply satu2 Aku istirahat bentar ya, insya Allah cepat kembali beraktifitas,” tulis Rossa di keterangan fotonya.

Penyanyi single parent asal Sumedang, Jawa Barat ini juga mengunggah foto lainnya, dengan teks bahasa Inggris. “cause taking rest at the hotel is too mainstream,”. “(istirahat di hotel terlalu biasa),”tulisnya.

Foto itupun dibanjiri komentar dari warganet dan rekan sesama artis. Penyanyi Siti Nurhaliza, Audy Item, Krisdayanti, Nia Dewanti, Iis Dahlia, Bella Saphira, Ruben Onsu dan Michelle Ziudith mendoakan kesembuhan Rossa.

Tapi dari sekian artis, tentu saja komentar Afgan yang paling menarik perhatian.
Afgan memang selama ini diketahui dekat dengan Rossa. Meski menyangkal memiliki hubungan spesial, namun Afgan dan Rossa sama-sama memiliki panggilan sayang yakni ‘Bubu’.

Afgan pun mendoakan kesembuhan mantan partner duetnya itu dengan panggilan Bubu. “Get well soon, bubu..” tulis Afgan di kolom komentar yang disorot puluhan warganet lain.

Hingga kini, Rossa belum mengungkap penyakit apa yang membuatnya harus rawat inap di Gleneagles Hospital, Singapura.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : TribunStyle.com – Tribunnews.com

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *