Jadwal Wakil Indonesia di Swiss Open 2019, Dua Perang Saudara Tersaji di Basel

Sebanyak sepuluh wakil Indonesia dijadwalkan kembali turun ke gelanggang pertandingan saat ajang Swiss Open 2019 memasuki babak kedua, Kamis (14/3/2019).

Dari 11 wakil yang dikirim Indonesia pada ajang BWF World Tour Super 300 itu, sepuluh di antaranya berhasil meloloskan diri ke babak kedua Swiss Open 2019.

Adapun satu-satunya wakil Merah Putih yang gugur di babak pertama Swiss Open 2019 adalah Tommy Sugiarto.

Tommy harus mengakui keunggulan tunggal putra asal Belanda, Mark Caljouw, usai takluk dalam pertandingan tiga gim, 21-17, 10-21, 17-21.

Sayangnya, di antara 10 wakil Indonesia yang melaju ke babak kedua Swiss Open 2019 dua di antaranya sudah dapat dipastikan bakal tersingkir.

Pasalnya dua wakil, yakni pada nomor ganda putra dan ganda campuran, akan saling berjumpa untuk memperebutkan tiket perempat final.

Pada nomor ganda putra, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso akan berhadapan dengan kompatriotnya sendiri, Berry Angriawan/Hardianto.

Pertandingan kedua pasangan Indonesia itu kemungkinan akan berlangsung seru, sebab rekor pertemuan di antara mereka hanya berselisih tipis 2-1 untuk keunggulan Berry/Hardianto.

 

 

 

Sumber : tribunnews.com
Gambar : Pantau.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *