Film Captain Marvel Bikin Bangga Bos Disney

CEO Disney, Bob Iger telah mengucapkan selamat kepada para pemain dan kru Captain Marvel yang dibintangi oleh Brie Larson, dengan mengatakan bahwa film itu adalah kebanggaan studio.

Film Captain Marvel saat ini sedang berada di jalur yang tepat untuk dapat melewati angka 1 milliar dollar AS di box office seluruh dunia setelah sukses mendapatkan 455 juta dollar AS di debutnya pada minggu kemarin.

Film superhero wanita pertama Marvel ini juga mendapat nilai “A” di CinemaScore dan CEO Disney, Bob Iger sangat bangga, sehingga ia menulis melalui Twitter, pujian kepada film tersebut dan bagaimana film tersebut tampil dengan baik. Kamu dapat melihat tweet Bob Iger di bawah ini

Captain Marvel menandai debut perdana Carol Danvers di layar lebar, dimainkan di Marvel Cinematic Universe (MCU) oleh peraih Academy Award Brie Larson. Di komik, Davers merupakan pilot penguji yang mendapatkan kekuatan super setelah terkena ledakan peralatan Kree.

Captain Marvel hadir dengan mengambil seting waktu tahun 90an dan memperkenalkan bangsa Skrulls ke Marvel Cinematic Universe. Larson akan kembali berperan sebagai Carol Danvers di Avengers: Endgame yang dijadwalkan rilis bulan depan.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *