Indra Sjafri: Saya Butuh Tenaga Saddil dan Egy

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya membutuhkan dua pemain seperti Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri untuk menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Hanoi, Vietnam pada 22 Maret Mendatang.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengatakan bahwa mereka akan masuk dalam rencana permainan atau game plan-nya. Sebagaimana diketahui, Timnas U-23 tergabung di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

“Saddil sudah datang. Sekarang saya lagi menunggu Egy. Saya memang butuh mereka untuk masuk dalam game plan saya menghadapi (Kualifikasi) AFC,” ujar Indra usai ujicoba melawan Semen Padang di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (12/3) sore WIB.

Pasalnya, Indra harus menyerahkan sejumlah 23 nama kepada PSSI untuk didaftarkan kepada AFC selama satu atau dua hari mendatang. Sebelumnya, ia sudah memanggil 30 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Indra bahkan sudah mengantongi siapa saja nama yang bakal ikut. Namun mantan pelatih Bali United enggan menyebutkan para pemain tersebut.

“Sehari atau dua hari ini saya harus mendaftarkan kepada PSSI untuk 23 pemain yang harus berangkat ke Hanoi, Vietnam. Tadi siang saya sudah rekap 22 pemain,” ujar Indra.

“Makanya saya memastikan satu pemain lagi siapa yang akan kami rekrut. Namun, saya belum bisa mengucapkannya sekarang (nama-nama pemain), tunggu nanti rilis dari PSSI,” sambungnya.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Viva

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *