Sani Rizki Fokus Kualifikasi Piala Asia Usai Naik Pangkat

Gelandang Timnas Indonesia U-23 Sani Rizki Fauzi mengaku akan fokus untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 usai resmi mendapat kenaikan pangkat pada Rabu (6/3).

Sani Rizki mendapat kenaikan pangkat luar biasa menjadi Briptu usai membawa Timnas Indonesia U-22 juara Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, beberapa waktu lalu.

Apresiasi itu pun akan dijadikan pelecut bagi Sani Rizki untuk lebih berpestasi ke depannya. Agenda terdekat Sani dan juga Timnas Indonesia U-23 adalah kualifikasi Piala Asia U-23 yang digelar di Vietnam, akhir Maret nanti.

“Saya sangat bersyukur, baru dinas dua tahun Alhamdulillah sudah naik pangkat ke Briptu. Setelah ini kami fokus buat kualifikasi di Piala Asia,” ujar Sani Rizki usai menerima kenaikan pangkat.

“Saya sebagai pemain akan lebih bekerja keras lagi agar hasilnya lebih baik dari kemarin. [Penghargaan] ini menjadi motivasi lebih bagi saya ke depan, untuk bisa berprestasi juga,” Sani menambahkan.

Kenaikan pangkat Sani Rizki diberikan langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Rabu (6/3) pagi. Selama dua tahun terakhir, Sani tercatat sebagai anggota di Korps Brimob Polda Metro Jaya.

Dengan penghargaan kenaikan pangkat yang diterimanya itu Sani Rizki mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Kepolisian Republik Indonesia.

Demi menghadiri upacara kenaikan pangkat tersebut Sani Rizki yang kini berusia 21 tahun harus meninggalkan sesi latihan pagi bersama Timnas Indonesia U-23.

Pada Rabu pagi tim asuhan Indra Sjafri itu dijadwalkan melakoni latihan fisik di bukit Senayan. Latihan sebagai persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 akan dilanjutkan pada sore hari.

“Iya, absen latihan. Tetapi setelah ini saya akan latihan tambahan sendiri juga. Sudah bilang kepada Coach Indra. Materi latihan tambahan dari pelatih. Coach Inda yang minta latihan terpisah,” ucap Sani.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Senayanpost

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *