Gading Marten dan Sophia Latjuba Ada di Nepal

Nepal menjadi tujuan selebritas petualang dunia, dan mereka yang ingin mendapatkan pengalaman spiritualitas. Sebab, di sanalah Pegunungan Himalaya berada. Dan kesanalah Gading Marten dan Sophia Latjuba melakukan perjalanan terbaru.

Dalam status barunya sebagai duda, dan Sophia Latjuba yang sudah lama menjanda, perjalanan keduanya mudah ditafsirkan adanya hubungan spesial di antara keduanya. Apalagi keduanya sama-sama berstatus single.

Untunglah kali ini, warganet memandang bahwa kedekatan Sophia dan Gading bukan karena keduamya menjalin hubungan spesial. Banyak yang berpendapat bahwa mereka sedang menjalani pekerjaan yang sama.

“Itu mereka rombongan mau ke Nepal, jangan mancing mancing hal2 yang diinginkan netizen,” kata @evp12. “Itu lagi project bareng gak sih,” kata @Cutelilpee. “Mungkin sekedar teman, temannya Gading kan banyak,” kata @yasintah

Memang ketika melihat foto-foto terbaru Gading di Instagram, ia tampak sedang berada di Nepal. Namun tak hanya dengan Sophia Latjuba. Gading juga terlihat bersama rekan-rekannya yang salah satunya adalah aktor Lukman Sardi.

 

 

 

 

 

 

Sumber : http://poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *