Anggika Bolsterli ‘Shock’ Masuk 2 Nominasi IMA Awards 2019

Artis peran Anggika Bolsterli merasa terkejut saat namanya masuk dalam dua nominasi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. “Kayak merasa shock ‘hah beneran nih?’ Karena ini kali pertama aku dan aku bangga dipercaya, dikasih nominasi.

Berarti sudah diliriik kalau kualitas aku bisa lebih. Dan memotivasi aku untuk lebih baik,” kata Anggika. Pemain film Yowis Ben 2 ini diketahui menjadi nomine IMA Awards dalam kategori Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit dan Pemeran Wanita Pendukung Terbaik untuk film Belok Kanan Barcelona.

Dia bersaing dengan aktris-aktris ternama Tanah Air, di antaranya Adinia Wirasti, Hannah Al Rashid, Happy Salma, Asri Welas, dan Eriska Rein. Namun, Anggika tidak ingin berharap terlalu tinggi untuk menjadi pemenang.

Ia sudah merasa cukup diakui ketika namanya masuk menjadi nominasi. “Aku enggak mau ekspektasi besar-besar. Jadi nominasi cukup. Karena saingannya lumayan berat, jadi aku enggak berekspektasi gimana-gimana. Nominasi saja rasanya sudah diakui,” ujar Anggika. “Saingannya kuat banget ya, bersyukur aja sih. Akhirnya kerja keras aku bisa diapresiasi sama mereka,” lanjutnya.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Entertainment

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *