Jadwal Persib di Piala Presiden: Sabtu Sore Vs Tira Persikabo

Persib Bandung akan menghadapi PS Tira Persikabo dalam laga pembuka Piala Presiden 2019 yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 2 Maret 2019. Pertandingan akan berlangsung mulai 16.00 WIB dan disiarkan Indosiar.

Persib dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain intinya lantaran masih mengalami cedera. Ada tiga pemain Persib yang dipastikan absen di laga ini, yakni Supardi Nasir, I Made Wirawan, dan Esteban Vizcarra.

Supardi masih belum sembuh total usai diserang sakit cacar, sementara Made masih mengalami cedera di bagian tangannya. Adapun, untuk Vizcarra masih terus berjuang untuk sembuh dari cedera tangan kanannya. Cedera Vizcarra didapat saat diturunkan Persib menjamu Arema FC dalam laga leg pertama babak 16 Piala Indonesia 2019.

“Semua siap untuk pertandingan Sabtu, hanya Supardi dan Vizcarra belum, mereka sudah sehat tapi harus latihan lagi,” kata pelatih kepala Persib Miljan Radovic usai latihan rutin di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis, 28 Februari 2019, petang.

Sebetulnya, kata dia, Maung Bandung berpeluang menurunkan gelandang serangnya Dedi Kusnandar. Pasalnya, Dedi memang sudah sembuh total dari cedera patah tulang fibula. Namun, Radovic enggan sembrono dan langsung memainkan pemain yang baru saja sembuh dari cedera. Pelatih asal Montenegro itu khawatir Dedi mengalami cedera serupa.

“(Dedi) harus friendly game dulu, nanti baru bisa ikut di lapangan, Made juga belum. Intinya, kalau habis cedera (pemain) gak bisa langsung menjalani pertandingan,” kata dia.

Sementara itu, Supardi mengatakan masih belum bisa menjalani pertandingan kontra Tira-Persikabo. Namun, Supardi berharap rekannya yang ditunjuk bertanding dalam laga besok bisa memberikan yang terbaik bagi skuad Maung Bandung. “Pertandingan besok belum bisa (main) saya, mungkin pertandingan selanjutnya ya,” kata dia.

Di Piala Presiden, Persib berada dan menjadi tuan rumah Grup A, yang juga diisi Perseru Serui dan Persebaya Surabaya.

Jadwal Grup A Piala Presiden 2019
(Stadion Si Jalak Harupat, Bandung)

Sabtu, 2 Maret 2019

16.00 WIB, Persib Bandung vs Tira-Persikabo

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *