Pesta Gol Atas Rapid Wina, Tiket 16 Besar Milik Inter

Berhadapan dengan Rapid Wina di leg kedua babak 32 besar Liga Europa ternyata bisa dilalui Inter Milan dengan mudah. Menjamu klub asal asal Austria di Stadion San Siro, Jumat (22/2) Inter sukses pesta gol ke gawang tamunya dengan skor akhir 4-0.

Cukup diuntungkan karena jadi tuan rumah, Inter terlihat menunjukan permainan yang cukup rapih sejak awal laga. Tapi meski begitui, dominasi tuan rumah terlihat begitu mencolok. Bahkan, tim asuhan Luciani Spaletti ini juga berhasil membuka kemenangan saat pertandingan baru berlangsung 11 menit.

Adalah Matias Vecino yang jadi eksekutor perdana gawang Rapid Wina, gelandang asal Uriguay itu rupanya mampu membaca umpan matang yang diberikan Antonio Candreva. Tendangan kerrasnya juga membuat timnya unggul 1-0.

Tujuh menit selang gol perana yang ditorehkan, tuan rumah lagi-lagi mengangetkan pertahanan yang dilakukan tim tamu. Tepat di menit ke-18 kali ini gol kedua Inter Milan tercipta berkat ekseskusi Andrea Ranocchia.

Dua angka di menit awal babak pertama ini jelas membuat klub asuhan Dietmar Kuhbauer jelas tak bisa santai. Mereka kejar target untuk bisa sekedar mengejar ketertinggalan, sayangnya hal itu tak membuahkan hasil hingga turun minum babak pertama terjadi.

Masuk ke babak kedua, Nerazzurri –julukan Inter Milan- tampil makin percaya diri dihadapan para pendukungnya. Namun, hal itu tak dijadikan alasan bagi Rapid Wina untuk terus berusaha, beberapa kali percobaan eksekusi juga mereka lakukan namum belum berhasil.

Pertarungan jelang pertengahan babak kedua juga berjalan cukup alot. Tapi beruntung bagi tuan rumah, mereka lagi-lagi menemukan peluang berharga yang sukses di esksekusi oleh Ivan Perisic di menit ke-80 yang membuat kembali unggul 3-0.

Sama seperti drama kemenangan babak pertama,gol keempat rupanya kembali tercipta selang tujuh menit dari gol yang dilakukan Persic. Kali ini Matteo Politano jadi aktor utamanya, dimana golnya di mneit 87sukses menggenapkan pesta gol Inter Milan ke gawang tamu.

Kemenangan ini membuat Inter Milan sudah pasti mengantongi tiket babak16 besar. Tak hanya itu, momen kali ini juga menjadi bukti bahwa para pemain Inter bisa tetap tajam meski pada leg pertama mereka harus menelan kekalahan 0-1 dari Rapid Wina.

 

 

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Kumparan

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *