Manajer Ungkap Kepribadian Asli The Sacred Riana

Magician The Sacred Riana dikenal dengan karakter misterius. Ya, Riana memang khas tampil dengan wajah yang pucat pun tertutup rambut panjang, selalu diam tanpa kata, dan membawa boneka.

Karakter ini rupanya juga tetap dibawa Riana dalam film garapan rumah produksi Nant Entertainment, The Sacred Riana: Beginning. Film tersebut, akan tayang pada 14 Maret 2019 mendatang.

Bow Vernon, Manajer Riana mengungkapkan kepribadian gadis tersebut. Menurutnya, Riana memang seorang gadis yang pendiam dan menyukai hal yang berbau mistis.

“Ya kalau dibilang misterius bukan misterius, lebih ke pendiam dan menyukai hal-hal berbau mistis, berbau supranatural, mungkin hal-hal yang gitu sih. Kesannya sih mungkin kalau Batman misterius kalau The Sacred Riana nggak seperti itu,” ujar Bow saat ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2).

Bow juga mengatakan bahwa sikap Riana sama baik itu saat didepan maupun dibalik layar. Tugasnya sendiri, memberi pengertian kepada orang-orang yang ada di dekat Riana, agar bisa mengerti dan memahami sikap Riana.

“Harus ada seperti itu, takutnya nanti kalau ada orang ketemu Riana terus ngajak ngobrol diam aja, ‘ih belagu amat sih ini orang’, kayak gitu ya mau ngasih atau nggak ya emang Riana orangnya seperti itu ya,” sambungnya.

Sebagai informasi, dalam film besutan sutradara Billy Christian itu, Riana berperan sebagai anak yang alami indigo.

Karakternya sendiri, sama persis dengan karakter keseharian Riana dikehidupan nyata. Dalam film tersebut, Riana tidak menggunakan dialog.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : NUSABALI.com

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *