Park Bo Gum Siapkan Suguhan Menarik untuk Penggemar di Indonesia

Aktor asal Korea Selatan, Park Bo Gum, menjanjikan sajian yang menarik untuk penggemarnya di Indonesia. Suguhan itu bakal ia tampilkan dalam acara fan meeting atau jumpa penggemar di Jakarta, pada 23 Maret 2019.

“Saya sudah mempersiapkan banyak hal menarik untuk acara ini,” kata Park Bo Gum dalam video greeting-nya yang di-posting akun Instagram promotor Mecima Pro, @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/2/2019).

Jumpa penggemar bintang seri drama Encounter ini dalam rangka Asia Tour 2019 dan akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada pukul 18.30 WIB.

Park Bo Gum pun mengajak para penggemarnya di Indonesia untuk bertatap muka dan berinteraksi dalam acara tersebut. “Ayo membuat kenangan bersama pada tanggal 23 Maret 2019, di The Kasablanka Hall. Sampai jumpa. Semoga harimu baik.

Semoga tiap harimu menjadi hari yang baik,” kata Bo Gum. Pak Bo Gum pernah menggelar fan meeting di Jakarta pada 13 Januari 2017 lalu. Acara yang bertajuk Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta itu berlangsung di The Kasablanka Hall.

Sebelum ke Jakarta nanti, Park Bo Gum akan terlebih dulu melakukan jumpa penggemar di Korea Selatan (26 Januari), Jepang (3 Februari), Bangkok, Thailand (16 Februari), Singapura (9 Maret), Hong Kong (16 Maret).

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Dramabeans

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *