Mali Masih Optimistis Persib Lolos ke Perempat Final

Pemain bek tengah Persib, Bojan Malisic yang akrab dipanggil Mali, tetap optimistis timnya akan melaju ke perempat final Piala Indonesia. Meski hanya bermain imbang 1-1 dengan Arema FC pada pertemuan pertama 16 besar di Bandung, Senin 18 Februari 2019, Mali tak lantas kehilangan semangat.

Justru hal tersebut membuat pemain berkebangsaan Serbia ini lebih termotivasi untuk membawa Maung Bandung lolos ke babak selanjutnya.

Persib harus mengalahkan Arema FC pada pertemuan kedua di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Sedangkan Arema FC cukup bermain 0-0 di kadangnya untuk lolos ke perempat final.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Kami harus belajar dengan apa yang sudah terjadi. Pertandingan selanjutnya saya yakin kami akan lebih baik dan bisa lolos,” kata bek bernomor punggung 4 ini.

Tak hanya itu, Mali pun bertekad menebus hasil kurang memuaskan di kandang dalam pertemuan kedua nanti di Stadion Kanjuruhan.

“Kami harus memberikan hasil yang terbaik untuk semua. Berlatih lebih keras dan bekerja lebih keras lagi di pertandingan nanti,” tegas poros halang Persib ini.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Persib Bandung

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *