Jadwal Siaran Langsung Atletico VS Juventus di Liga Champions

Duel bergengsi Atletico Madrid vs Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions bakal disiarkan secara langsung. Berikut jadwal siaran langsung Atletico Madrid vs Juventus.

Atletico akan menjamu Juventus di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (20/2) waktu setempat atau Kamis dini hari dan akan disiarkan langsung RCTI pukul 03.00 WIB.

Tim tamu Juventus layak diunggulkan dalam laga kali ini, mengingat Si Nyonya Tua memiliki performa yang lebih baik dibanding Atletico dalam beberapa laga terakhir.

Jelang laga krusial ini Juventus mendapat dua kemenangan berturut-turut, atas Frosinone (3-0) dan Sassuolo (3-0). Selain itu tim asuhan Massimiliano Allegri ini juga tampil produktif dengan mencetak lebih dari dua gol di tiga laga terakhir.

Sementara, sebelum meraih kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano pada akhir pekan lalu, Atletico dua kali menelan kekalahan beruntun, dari Real Betis (0-1) dan Real Madrid (1-3).

Dalam laga yang disiarkan langsung nanti Atletico tidak akan diperkuat Lucas Hernandez yang mengalami cedera lutut. Sedangkan di kubu Juventus, Sami Khedira dan Douglas Costa juga akan menepi karena pemulihan cedera.

Berdasarkan rapor pertemuan, tuan Atletico unggul satu kemenangan atas Juventus. Satu-satunya kemenangan itu diraih Los Rojiblancos saat kedua tim bertemu di babak grup Liga Champions di musim 2014/2015.

Akan tetapi di musim ini Juventus berpeluang mengubah skor pertemuan itu lantaran Juventus memiliki performa yang lebih baik sejauh ini. Juventus tampil konsisten di musim 2018/2019 sedangkan Atletico naik-turun meski tetap berada di papan atas klasemen La Liga.

Jadwal siaran langsung Atletico Madrid vs Juventus di Liga Champions:Atletico Madrid vs Juventus/ Liga Champions/ RCTI/ Kamis (21/2)/ 03.00 WIB.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *