Hadapi Bali United, Persela Kemungkinan Tanpa Aji dan Jose Sardon

Menurut jadwal yang sudah dilansir, pertandingan leg kedua Persela Lamongan menghadapi Bali United pada babak 16 besar Piala Indonesia bakal dilaksanakan di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (22/2/2019).

Dalam laga ini, besar kemungkinan tim Laskar Joko Tingkir akan kembali ditangani oleh duet asisten pelatih Danur Dara dan Ragil Sudirman lantaran sosok pelatih kepala, Aji Santoso, berhalangan.

“Saya harus melanjutkan kursus A Pro di Batu (lisensi kepelatihan). Namun, kalau diizinkan ke Bali, saya akan berangkat,” ujar Aji, Senin (18/2/2019) malam. Tidak hanya Aji, dalam pertemuan kontra Bali United mendatang, Persela juga berpeluang tidak bisa diperkuat oleh salah seorang pemain asingnya, Jose Sardon.

Gelandang asal Argentina ini dikatakan oleh Aji harus menepi sementara waktu karena cedera yang dialami saat memperkuat Persela menghadapi Bali United di leg pertama. “Jose Sardon kakinya sakit.

Dia dan beberapa pemain lain baru gabung dan pasti harus adaptasi dengan situasi sepak bola di Indonesia, apalagi ini pengalaman pertama kali di Indonesia,” ucap dia.

“Namun, kayaknya untuk leg kedua, mungkin enggak bisa (main) sebab cedera pangkal paha,” kata Aji sendiri harus berjuang dalam laga tersebut untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya karena mereka sudah mengalami kekalahan 0-1 di leg pertamadi Stadion Surajaya, Senin (18/2/2019).

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *