Manchester United Singkirkan Chelsea di Piala FA

Manchester United lolos ke perempat final Piala FAusai mengalahkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge, Senin (18/2) waktu setempat.

Man United datang ke London tanpa mengingat kekalahan menyakitkan 0-2 dari Paris Saint Germain di Liga Champions. Hasilnya, skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer gemilang dan sukses mempermalukan tuan rumah.

Setan Merah yang bermain agresif berhasil mencetak dua gol di babak pertama berkat gol sundulan Ander Herrera dan Paul Pogba.

Man United memecahkan kebuntuan di menit ke-31 lewat tandukan Ander Herrera memanfaatkan umpan silang Paul Pogba dari sisi kiri.

Tak puas hanya memberikan assist, Pogba pun mencatat namanya di papan skor pada menit ke-45. Kali ini umpan silang Marcus Rashford yang berhasil ditanduk Pogba untuk menaklukkan Kepa Arrizabalaga.

Tertinggal dua gol memaksa Chelsea untuk tampil lebih menyerang sejak awal babak kedua. Eden Hazard dkk sudah mencoba menekan dari segala arah namun tak berhasil mencetak gol balasan.

Skor 2-0 untuk keunggulan Man United pun bertahan hingga laga usai. MU pun berhasil melaju ke perempat final mengikuti jejak Manchester City yang sebelumnya menang 4-1 atas Newport County.

Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; NGolo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro, Eden Hazard, Gonzalo Higuain.

Manchester United (4-3-3): Sergio Romero; Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata, Marcus Rashford, Romelu Lukaku.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *