Medvedev Angkat Trofi setelah Tumbangkan Fucsovics

Daniil Medvedev meraih gelar keempat sepanjang kariernya. Kepastian tersebut didapat setelah petenis asal Rusia itu menumbangkan Marton Fucsovics dengan skor 6-4 dan 6-3.

“Saya sangat senang berhasil mendapatkan gelar ini. Itu kenapa saya bermain di sini. Saya pemain yang lebih baik hari ini dan saya pantas mendapatkannya. Gelar ini menambah rasa percaya diri saya,” ujar Medvedev setelah laga.

Medvedev pantas menjadi juara. Dia benar-benar mendominasi pertandingan sejak awal pertandingan. Petenis yang akan berusia 23 tahun tersebut tidak memberikan kesempatan kepada Fucsovics untuk berkembang. Akhirnya, Medvedev merebut set pertama dengan skor 6-4.

Keberhasilan merebut set pertama membuat Medvedev bermain semakin percaya diri. Permainan efesiennya membuat Fucsovics tidak berdaya. Set kedua dimenangkan Medvedev dengan skor 6-3.

“Saya selalu mengatakan tujuan utama saya adalah meningkatkan performa dan kemudian mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan,” ujar Medvedev, sebagaimana diberitakan Reuters.

“Namun, di saat yang bersamaan, saya memiliki beberapa target. Salah satunya kembali ke sepuluh besar. Saya tidak pernah berada di sana, jadi itu akan luar biasa,” sambungnya.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *