Lady Gaga Menangis Setelah Raih Dua Kemenangan di Grammy Awards 2019

Lady Gaga dinominasikan untuk lima penghargaan di Grammy Awards 2019. Ia pun mengawalinya dengan memenangi nominasi best song written for visual media untuk singel ” Shallow” dan best pop solo performance untuk “Joanne (Where Do You Think You’re Goin’?)”, selama pengumuman pra-siaran.

Bintang musik yang kini merambah layar lebar itu mengungkapkan kegembiraannya melalui Twitter, Minggu (10/1/2019) waktu setempat, setelah kemenangan “Shallow” diumumkan. “Saya tidak akan bisa memakai riasan apa pun malam ini. Kami baru saja memenangkan nominasi Grammy pertama kami untuk malam ini.

Saya menangis dengan rasa hormat dan terima kasih. Terima kasih @RecordingAcad #Grammys #Grammy dan rekan penulis saya dan Bradley, aku sangat mencintaimu terima kasih,” tulis Lady Gaga.

Rasa harunya kemudian berlanjut (melalui emoji) ketika “Joanne (Where Do You Think You’re Goin’?)” menandai kemenagan Grammy keduanya malam itu. “Grammy untuk Joanne lebih dari saya & keluarga saya pernah bisa impikan.

Saya menyanyikan versi itu sekaligus, & mencurahkan seluruh hidup & jiwa saya ke dalamnya. Terima kasih banyak atas hadiah ini. Saya sangat terkejut. Kemenangan Grammy ke-2 malam itu. Saya sangat baahagia dengan kebaikan ini. #grammys,” tulis Lady Gaga lagi.

Beberapa jam sebelumnya, Gaga, sutradara dan lawan mainnya aktor Bradley Cooper, serta Lukas Nelson dianugerahi trofi best original music di BAFTA 2019. Sejauh ini, “Shallow” sudah memenangi penghargaan Golden Globe dan Critics ‘Choice.

 

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *