Ini Harga Tiket Madura United vs Timnas Indonesia U-22

Sebelumnya, anak asuh Indra Sjafri sudah menjalani dua agenda uji coba melawan tim-tim dari Liga 1. Pada pertandingan pertama, Timnas U-22 bermain imbang 1-1 melawan jawara Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

Lalu pada uji coba kedua giliran Arema FC jadi lawan tanding Nurhidayat dkk. Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan itu, Timnas Indonesia U-22 kembali bermain imbang 1-1 kontra Singo Edan.

Gol Timnas U-22 dicetak oleh Hanif Sjahbandi lewat sepakan terukur kaki kanan. Sedangkan gol balasan Arema dilesakkan oleh Robert Lima usai memanfaatkan kesalahan antisipasi Nadeo Agrawinata.

Kini Timnas U-22 dihadapkan dengan lawan kuat lainnya yaitu Madura United. Tim berjulukkan Los Maduraticos itu kemungkinan akan menurunkan skuat terbaik pada laga ini.

Bek asal Brasil, Jaimerson da Silva yang sempat dipinjamkan ke Persija juga sudah bergabung dengan tim. Kehadiran Jaimerson tentu akan menjadi ujian tersendiri buat striker Timnas U-22, Marinus Wanewar.

Berdasarkan pembahasan tadi, bisa diprediksi bahwa pertandingan nanti dipastikan akan berlangsung seru dan menarik. Siapa yang akan jadi pemenang? Semua akan terjawab di rumput Stadion Gelora Bangkalan.

Berikut harga tiket laga uji coba Madura United Vs Timnas Indonesia U-22:

Kelas VIP: Rp 50.000
Kelas Ekonomi: 25.000

 

 

 

 

 

 

Sumber : bolanusantara.com
Gambar : bola.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *