Ditawari Superman, James Gunn Lebih Kepingin Garap Krypto

Mantan sutradara Guardian of the Galaxy, James Gunn ternyata pernah mendapat tawaran dari pihak DC untuk menangani salah satu ikonnya, Superman.

Setelah dipecat dari Disney, James Gunn kemudian mendapat tawaran dari pihak DC untuk mengerjakan sekuel dari Suicide Squad yang diarahkan oleh David Ayer.

Sebelum tawaran itu, menurut The Hollywood Reporter, Gunn mendapat tawaran untuk menangani karakter potensial lainnya di DC. Dan karakter tersebut adalah Superman.

Gunn merespon tawaran tersebut dengan tidak begitu antusias. Ia justru lebih tertarik untuk mengembangkan karakter lain seperti Krypto.

Tentu saja pilihan ini tidak mengejutkan jika melihat apa yang sudah dilakukan oleh Gunn dengan menampilkan Rakun yang bisa bicara dan bertempur, serta makhluk pohon yang punya kekuatan besar.

Krypto, yang juga dikenal dengan Superdog, merupakan karakter superhero fiksi yang muncul di buku komik Amerika yang dirilis oleh DC Comics, dan sering dikaitkan dengan Superman.

Ia sering dianggap sebagai anjing peliharaan dari Superman dan biasa ditampilkan dengan anjing jenis labardor Retriever, namun secara resmi tidak ada info pasti yang mengungkap ia jenis anjing apa.

 

 

 

 

 

 

[Sumber : akurat.co
Gambar : Variety

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *