Home United Vs Persija: Beto Yakin Duetnya dengan Simic Sukses

Penyerang Persija Jakarta, Alberto Goncalves, begitu percaya diri dalam menghadapi laga Kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi Home United. Tidak main-main, Beto optimistis dapat menjadi tandem yang solid untuk penyerang Macan Kemayoran, Marko Simic.

Memang pemain pinjaman dari Madura United ini baru bergabung dengan tim pada Kamis, 31 Januari 2019. Tentunya terhitung dari jarak laga Kualifikasi LCA yang berlangsung pada Selasa, 5 Februari 2019, di Singapura, adaptasi Beto dengan Persija tidak terlalu banyak. Bahkan maksimal, hanya sekitar tiga hari saja untuk latihan bersama.

Namun penyerang bertipe bomber timnas Indonesia itu yakin bahwa ia akan mampu bekerja sama dengan baik bersama Simic. Meski tidak pernah bermain bersama sebelumnya, kecocokan mereka dapat terbentuk dengan cepat ketika melakukan latihan bersama dengan tim walaupun hanya sebentar.

“Saya lihat kualitas Simic sangat bagus, sangat tajam dan bagaimana pun saya siap berduet dengan dia. Pokoknya saya usahakan waktu tidak terlalu banyak ini agar bisa membangun kekompakan dengan Simic agar bisa kerja sama,” ujar Beto.

Optimisme Beto juga cukup beralasan apalagi ia juga yakin Marko Simic juga tipikal pemain yang mampu adaptasi dengan baik dengan pemain manapun. “Apalagi saya tahu dia pemain pintar. Saya yakin duet ini akan sukses, saya bisa bantu Simic cetak gol begitu juga sebaliknya. Waktu sebentar ini kita maksimalkan mungkin agar kita bisa sukses untuk itu. Optimis pastinya untuk bisa bermain baik dilaga itu,” kata pemain pinjaman Persija ini.

 

 

 

 

 

 

Sumber :   bisnis.com
Gambar :   Bola – Tempo.co

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *