Anthony Martial Bertahan di MU Sampai 2024

Manchester United (MU) setelah sempat diisukan akan hengkang dari klub tersebut di masa kepelatihan Jose Mourinho. Kontrak baru akan mengikat Martial hingga 2024.

Setelah sempat disebut “kurang dewasa” oleh Mourinho, pesepakbola berusia 23 tahun tersebut menemukan kembali ketajamannya di bawah kepelatihan pelatih sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer. Sejauh ini, ia telah mencetak sepuluh gol untuk Setan Merah – julukan MU – di semua kompetisi.

“Saya menikmati masa-masa saya di klub ini. Sejak hari pertama saya bergabung saya telah merasa menjadi bagian keluarga United dan saya merasa dihargai dan dilimpahi dengan kehangatan serta cinta yang luar biasa dari fan,” kata Martial sebagaimana dipetik dari The Guardian.

Martial mendarat di Stadion Old Trafford dalam usia 18 tahun pada 2015. MU membeli Martial dari AS Monaco dalam kontrak empat tahun senilai 36 juta Euro.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ole dan staf kepelatihannya atas kepercayaannya terhadap saya dan membantu saya meningkatkan permainan saya ke level yang lebih baik,” ucap Martial.

Sementara itu, Solskjaer mengatakan bahwa Martial adalah pemain berbakat alami yang diinginkan oleh seluruh pelatih. Menurut Solskjaer, dengan kecerdasan dan bakatnya, Martial punya masa depan yang cerah.

“Ini (MU) adalah klub yang sempurna untuk meningkatkan perkembangannya sebagai penyerang kelas atas dan kami senang dia meneken kontrak jangka panjang,” kata Solskjaer.

 

 

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Bola.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *