Lai Guan Lin Jadi Pemeran Utama di Drama Tiongkok A Little Thing Called Love

Kontrak wanna One telah berakhir pada 31 Desember lalu. Kesebelas member Wanna One pun melanjutkan karir mereka di agensi masing-masing, termasuk Lai Guan Lin.

Diketahui Lai Guan Lin berasal dari Tiongkok dan menjadi trainee di Cube Entertainment. Di bawah asuhan Cube, ia mengikuti program survival Produce 101 Season 2 dan berhasil menjadi salah satu peserta yang terpilih menjadi member Wanna One.

Setelah kontraknya dengan Wanna One berakhir, Lai Guan Lin bersiap memulai kariernya bukan sebagai rapper ataupun penyanyi melainkan sebagai aktor.

Pria 17 tahun itu dikabarkan akan memulai debut sebagai aktor dalam sebuah drama Tiongkok berjudul A Little Thing Called Love.

Melansir dari Soompi, agensi Lai Guan Lin, yakni Cube Entertainment mengonfirmasi berita tersebut.

“Lai Guan Lin telah dikonfirmasi bermain dalam drama (A Little Thing Called Love) dan akan mulai syuting. Dia berperan sebagai pemeran utama pria,” ujar perwakilan Cube Entertainment.

Lai Guan Lin akan memerankan karakter utama yang bernama Liang You Nian. Pihak produksi telah menggelar acara pembacaan naskah drama yang pertama dihadiri oleh seluruh pemain termasuk Lai Guan Lin.

Little Thing Called Love merupakan remake dari film Thailand pada tahun 2010 berjudul First Love yang mengisahkan romansa antara anak muda.

Sebelumnya, Lai Guan Lin juga telah berbicara tentang debutnya di drama A Little Thing Called Love saat menggelar konferensi pers di Beijing pada 13 Januari lalu.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber :   akurat.co
Gambar :   Thing Called Love

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *