Hadirkan Keluarga Jokowi, Sule Ajak Jan Ethes Jadi Pelawak

Keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi bintang tamu dalam talk show Ini Bukan Talk Show di Net TV. Acara tersebut dipandu komedian Sule dan Nunung. Dalam sesi bincang bersama cucu Jokowi, Sule menanyakan siapa yang mengajarkan Jan Ethes, sehingga menjadi anak yang cerdas dan aktif.

“Ethes diajarin atau mengalir begitu saja?” Tanya Sule dalam acara tersebut, Senin 28 Januari 2019.

Selvi Ananda, menantu dari Jokowi, menjelaskan jika Ethes sudah terbiasa bertemu dengan banyak orang dan juga dia sudah sekolah. Sehingga di usianya yang baru dua tahun, Ethes sudah terbiasa dengan orang dan lingkungan baru.

Sule pun mengajak Ethes untuk menjadi komedian. “Nanti sudah gede ngelawak sama om ya?” ucap dia.

Kemudian, Nunung juga melontarkan pertanyaan ke Ethes. Dia menanyakan apakah Sule lucu menurut pandangan Ethes. “Menakutkan,” ujar Ethes dan disambut gelak tawa oleh penonton.

Nunung tidak bisa menahan tawa atas jawaban polos Jan Ethes. Dia langsung berkelakar kepada Sule, jika jawaban tersebut ialah jawaban paling jujur. “Saya mulai berpikir hari ini, (Jan Ethes) lebih lucu cari saya,” tutur Sule menanggapi celoteh Nunung.

Di lain kesempatan, Presiden Jokowi sempat mengungkapkan alasan mengapa belakangan justru lebih sering membawa cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra menemaninya beraktivitas. Hal itu terkait usia Jan Ethes yang masih kecil sehingga mudah diajak selama tidak sedang ada kegiatan sekolah. Tapi siapa sangka keterlibatan dan kehadiran Jan Ethes kerap mengundang perhatian banyak pihak.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Jurnas.com

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *