Element Siapkan Konser Spesial di Perayaan Anniversary ke-20

Dalam rangka merayakan anniversary yang ke-20, Band Element akan menggelar konser di La Festival, JCC Senayan, Jakarta Selatan, pada 8 Februari 2019.

Ferdy Taher, vokalis Element mengatakan bahwa nantinya akan menampilkan lagu-lagu lamanya dengan warna baru.

“Itu konsepnya kita mengubah arasemen semuanya. Kita selama 20 tahun aransemennya gitu terus, sekarang diubah,” ujar Ferdy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Sementara itu Ferdy mengaku, selama 20 tahun berkarya bersama kelima personel lainnya, tidak ada yang berubah dari masing-masing individu mereka.

“Ya paling 20 tahun itu orang ngerasanya ada perubahan. Tapi menurut kita di Elemen itu nggak berubah, bercandanya sama, ngerasa diri kita sama,” tuturnya.

Didi Riyadi selaku drummer band Element mengaku bersyukur bisa tergabung dalam bandnya itu selama dua dekade.

“20 tahun sih bukan waktu yang sebentar dan bersyukur 20 tahun masih bareng dan lengkap. Jadi, kalo ditanya gimana hal pertama yang gue bilang, ya bersyukur dan berterima kasih,” terangnya.

Dalam konser anniversary nya nanti, Didi juga akan menampilkan sesuatu yang belum pernah ia tampilkan sebelumnya. Pria 37 tahun itu akan menggunakan drum mahalnya untuk konser tersebut.

“Iya dong, yang akan beda nanti Didi Riyadi akan maen pake drum 300jt,” ujar Didi sambil tertawa.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : musik.kapanlagi.com

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *