Didampingi Orangtua, Shezy Idris Hadir di Pengadilan Agama

Sidang lanjutan kasus perceraian pasangan selebritis Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama atau Akis kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (28/1/2019). Sidang kali ini masih beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak tergugat.

Berbeda dari sebelumnya, hari ini Shezy Idris ditemani oleh kedua orangtuanya, yakni Idris Priyatna dan Shirley Daisy yang turut hadir mendampingi dirinya menjalani sidang lanjutan.

“Saya sebetulnya sejak persidangan tidak mau ikut campur masalah ini karena sudah ranah hukum ya,” tutur Idris Priyatna, ayahnda Shezy Idris usai sidang.

Namun, akhir-akhir ini banyak gosip miring yang menghampiri putri pertamanya itu, sehingga Idris ingin langsung melihat jalannya proses persidangan.

“Tapi saya dengar akhir-akhir ini jadi ramai gitu. Batin saya akhirnya berontak,” tambah Idris.

Apalagi selama ini, perceraian putrinya itu terkesan lama. Seperti diketahui, setelah 7 tahun menikah, biduk rumah tangga Shezy dan Krishna akhirnya harus berujung pada perceraian.

Pada September 2018 silam, Shezy memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, hingga saat ini pun persidangannya masih terus bergulir di pengadilan namun belum menemukan titik terang tanda-tanda hubungan mereka kembali pulih.

Selain meminta bercerai, kakak kandung artis Sheza Idris juga memperebutkan hak asuh kedua anaknya.

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Kanal247

 

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *