Artis Meisya Siregar Bangga Tidak Lagi jadi Pemeran Pembantu

Artis Meisya Siregar bangga bisa menjadi pemeran utama dalam film berjudul ‘Tembang Lingsir’ garapan sutradara Rizal Mantovani.

Apalagi isteri musisi Bebi Romeo itu tak lagi menjadi pemeran pembantu.”Seneng banget rasanya bisa memiliki adegan yang banyak, nggak jadi cameo lagi, sesuatu yang membahagiakan,”tutur Meisya Siregar.

Ibu tiga anak tersebut mengaku bahagia lantaran dipertemukan dengan beberapa pemain muda dan seumurannya yang sudah tak perlu lagi diragukan bakat beraktingnya.

Tak hanya soal kemampuan lawan mainnya, ia juga mengaku bahagia bisa kembali dipertemukan dengan Rizal Mantovani yang piawai dalam mengolah film bergenre horor.

“Ini genre film horor pertama buat aku, sebelumnya kebanyakan film aku drama dan jadi ibu. Tapi kalau sekarang jadi ibu, jadi mama Marsha dan kebetulan genre horor,”ucap Meisya Siregar.

“Seru banget bisa ada di dalam bagian film ini. Kenapa? Karena film ini digarap oleh tangan dingin seorang Rizal Mantovani, yang mana beliau piawai buat film horor dan juga lawan main Rifnu Wikana, anakku Marsha, jadi alasan aku mau main film horor,” sambungnya.

Artis berusia 39 tahun ini mengatakan ada beberapa pertimbangan yang membuat dirinya menerima peran sebagai ibu dari Marsha Aruan dalam film tersebut.

“Pertimbangan yaitu aku kangen main film, biasanya aku ambil FTV atau sinetron sudah lama banget. Aku kebetulan tahu karakter Mas Rizal, dulu aku sering banget syuting video klip zaman dulu, mas Rizal pernah buat sitkom pertama kali di Indonesia, angkatan aku Gen X aku main di situ, terus enggak ketemu lagi, dan ketemu lagi di film ini. Itu salah satu pertimbangan buat aku,”tandas Meisya Siregar.

Film ‘Tembang Lingsir’ juga dibintangi oleh Marsha Aruan, Aisyah Aqilla, Arya Vasco, Jennifer Coppen, Meisya Siregar, Teuku Rifnu Wikana dan artis lainnya itu akan tayang pada 31 Januari 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *