Kalahkan Wakil India, Butet “Melow” Sebelum Pertandingan

Liliana Natsir/Tontowi Ahmad sukses megungguli wakil India, Parnaav Jerry Copra/Reddy N Sikki di babak 32 Besar Indonesia Masters 2019 yang digelar di Istora Senayan pada Selasa (22/1). Menang lewat dua gim, Owi -sapaan Liliyana- mengaku sempat dibuat haru.

Rasa haru itu bermula saat Liliyana baru saja memasuki arena pertandingan di mana pihak panitia memutarkan lagu bertema kemenangan berjudul “Sang Juara” yang dinyanyikan oleh Naura dan Zizi. Mendengar lagu itu, Liliyana mengaku sampai terharu, apalagi diketahui jika momen Indonesia Masters 2019 ini merupakan turnamen terakhirnya sebelum pensiun.

Tak hanya itu, atlet kelahiran Mando tersebut bahkan dibuat heran karena ia merasa bahwa biasanya lagu bertema kemenangan akan dibawakan di laga final. Sementara kali ini justru diputrakan saat turnamen baru memasuki hari pertama.

“Sepertinya pas masuk lapangan ada lagu-lagu yang juara juara gitu, padahal kan belum final. Saya yang dengar jadi sedikit haru. Padahal baru mau mulai (kompetisi) jangan sampai ada melow-melow,” ujarnya saat ditemui usai pertandingan.

Meski dibuat haru jelang pertandingan, Liliyana Natsir yang turun di nomor ganda campuran bersama Tontowi Ahmad mampu membuktikan kekuatan mereka di hapadan lawan. Terbukti dari gim pertama saat berhadapan dengan wakil India, keduanya sukses menorehkan keunggulan dengan poin 21-15.

Masuk di gim kedua, Liliyana/Tontowi tak terlalu banyak merubah taktik, mereka tetap tampil dengan bola-bola pendek dan serangan cepat. Meski sempat tertinggal karena kalah langkah mereka mampu mengejar poin dengan memanfaatkan kelalaian lawan di menit ke-29.

Dengan usaha keras di laga yang cukup sengit ini, Liliyana/Tontowi pun kembali uggul di gim kedua dengan skor 21-15. Hasil ini sekaligus juga membawa mereka melangkah dengan mudah ke babak 16 besar.

 

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Bola.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *