Dimas Seto Berharap Dipasangkan dengan Dhini Aminarti di Sinetron

Ada keinginan artis peran Dimas Seto jika mendapat tawaran bermain dalam sebuah sinetron. Ia ingin dipasangkan dengan istrinya, Dhini Aminarti. “Kalau shooting mungkin berpasangan, kalau bisa sama pasangannya. Mungkin komedi kalau misalnya aku sendiri ya part nya di komedi,” kata Dimas saat ditemui di peluncuran IM Syar’i x Dhini Aminarti di Hotel Aviary, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019).

“Ada yang cinta di rumah buat apa (dipasangkan) sama orang lain kan?” imbuh Dimas seraya menatap istrinya. Dimas tak menolak tawaran untuk kembali berakting. Namun ia memiliki beberapa persyaratan. “Kita tidak menolak shooting.

Tapi memang kami membatasi, memang ada syarat-syarat yang kami berharap bisa dipenuhi, kalau memang tenaga kami masih dibutuhkan di situ,” ujar Dimas. “Jiwa kami di seni, enggak mungkin bisa meninggalkan. Tapi mungkin porsinya agak berkurang,” lanjut Dimas.

Salah satu pertimbangan Dimas untuk menerima tawaran sinetron adalah jalan ceritanya. “Insya Allah, aku sudah 20 tahun di dunia seni ini. Insya Allah enggak semata-mata mencari materi. Apa yang kita produksi itu kita bertanggung jawab pada penonton. (Cerita harus) ada sisi edukasinya,” ungkap Dimas.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *