Aksi Chanyeol ‘EXO’ di ‘Memories of the Alhambra’ Tuai Pujian

Selain sukses di seni tarik suara bersama EXO, Park Chanyeol kembali tunjukkan kebolehannya di dunia seni peran. Lewat drama Memories of the Alhambra, rapper EXO itu menuai pujian dari lawan mainnya, Park Hoon.

Park Hoon yang memerankan Cha Hyung Seok di drama itu menyebut ”sangat baik” untuk akting Chanyeol. ”Ketika pertama kali melihat Chanyeol, Saya tidak menyangka dia sangat baik dalam berakting,” kata Hoon.

Aktor 37 tahun tersebut pun mengisahkan kesannya bekerja sama dengan Chanyeol dalam serial yang juga ditayangkan dalam layanan streaming Netflix tersebut.

Park Hoon mengakui dirinya pertama kali bertemu dengan Chanyeol di Spanyol saat akan memulai produksi serial tersebut dan ia menyadari anggota EXO itu orang yang sangat menyenangkan.

Sepanjang masa produksi, aktor yang juga bermain dalam Descendants of the Sun tersebut pun memberikan penilaiannya akan bakat akting Chanyeol.

“Dia sangat menyukai akting. Karena ketika saya berakting sebagai Se Joo [karakter yang dimainkan Chanyeol] saya disebut orang jahat di awal drama,” kata Park Hoon.

“Saya terus membuktikan kalau saya bisa memerankannya hingga di pertengahan drama. Hasilnya Chanyeol yang memerankannya dengan sangat baik,” lanjutnya.

“Terima kasih Chanyeol, saya bahkan bisa datang ke konser EXO,” tambah Park Hoon, dikutip dari Hankyung via Naver.

Dalam Memories of the Alhambra, Park Chanyeol memerankan sosok Jung Se Joo, adik dari Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Se Joo dikisahkan seorang programmer genius yang mampu mengembangkan gim augmented reality yang rumit namun tertekan dan ketakutan karena dikejar-kejar oleh musuhnya.

Dikisahkan Se Joo membuat gim pertarungan bernama ‘Memories of Alhambra’ dibantu temannya bernama Marco (Lee Jae Wook). Namun, Marco memiliki niat jahat menjual gim itu ke perusahan IT milik Cha Hyeong Seok (Park Hoon) dan menyebut Se Joo berperan kecil dalam mengembangkan gim.

Marco ingin mendapatkan bagian yang lebih besar dari penjualan gim, padahal otak permainan itu adalah Se Joo. Mereka akhirnya bertarung di dalam gim dan Se Joo berhasil membunuh Marco. Tak disangka, Marco juga mati di dunia nyata.

Meski demikian, Marco kembali hidup di dalam gim dan berusaha membunuh Se Joo. Se Joo bersembunyi dan terjebak di dalam gimnya sendiri.

Memories of the Alhambra yang rampung tayang pada Minggu (20/1) bukan menjadi pijakan pertama Park Chanyeol di dunia seni peran.

Sebelumnya penyanyi yang juga model itu juga berakting di drama Missing 9 (2017) dan Secret Queen Makers (2018). Dia juga pernah membintangi film So I Married an Anti-fan pada 2016.

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *