Liga 1, Madura United Akan Selesaikan Transfer Alberto Goncalves

Madura United dikabarkan akan segera menyelesaikan negosiasi kontrak dengan Alberto Goncalves. Dalam waktu dekat, tim Liga 1 tersebut akan memperkenalkan secara resmi Alberto Goncalves sebagai pemain baru untuk kompetisi musim 2019.

Kabarnya, pemain naturalisasi itu akan menggunakan nomor punggung 9 di Madura United. Dengan demikian, pemain yang akrab disapa Beto tersebut dipastikan meninggalkan Sriwijaya FC.

Kabarnya, Beto memutuskan untuk mengundurkan diri dari Sriwijaya FC. Keputusan itu diambil karena Sriwijaya FC terdegradasi ke Liga 2 2019. Apabila transfer Beto ke Madura United benar-benar terealisasi, tentu saja itu akan menambah kekuatan bagi tim berjulukan Laskar Sappe Kerrab tersebut.

Madura United pun menjadi tim Liga 1 2019 yang sangat serius menghadapi kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. Pemain baru pertama yang diperkenalkan Madura United adalah Dane Milovanovic.

Setelah itu, mereka mendatangkan Andik Vermansah, Muhammad Ridho, Fandri Imbiri, Zulfiandi, Marcho Sandy, Jaimerson Xavier, Roni Gufroni, Aleksandar Rakic, hingga Dejan Antonic sebagai pelatih kepala. Sebelumnya, sudah ada pemain-pemain berkualitas di Madura United seperti Zah Rahan, Greg Nwokolo, Slamet Riyadi, Asep Berlian, Fachruddin Aryanto dan Alfath Fathier.

Bahkan, manajemen Madura United juga sedang mengupayakan proses naturalisasi untuk Fabiano Beltrame. Banyaknya pemain bintang di Madura United membuat klub tersebut mendapat julukan Los Galacticos Indonesia.

Dengan demikian, harapan agar target meraih gelar juara Liga 1 2019 dan berlaga di kompetisi Asia musim 2020 bisa terwujud. (Mochamad Hary Prasetya)

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *