Joe Taslim Merasa Terhormat Disandingkan dengan Jackie Chan

 

Aktor Joe Taslim tengah terlibat dalam film berjudul ‘Hit and Run’. Film garapan Ody C. Harahap ini adalah film action comedy perdana bagi pria berusia 37 tahun tersebut.

Bermain dalam film bergenre action comedy membuat Joe disandingkan dengan nama Jackie Chan oleh beberapa pihak. Hal itu membuat dirinya merasa terhormat.

“Terhormat saja sih, jadiin inspirasi lebih baik,” kata Joe ketika ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kendati demikian, Joe Taslim mengaku kemampuaannya saat ini masih berada jauh di bawah pemain film ‘Rush Hour’ itu. Di mata Joe, Jackie Chan merupakan dewa di film laga dunia.

“Siapalah saya, Jackie Chan itu dewa. Saya masih jauh,” ucap Joe Taslim.

Menurut Joe, Jackie Chan merupakan paket lengkap. Bukan hanya sebagai aktor, Jackie juga punya kemampuan yang baik sebagai seorang director. Dibanding dirinya, pria berusia 64 tahun itu lebih cocok jika disandingkan dengan sahabatnya, Iko Uwais.

“Dia director, produser, koreo, dia kayak Iko. Jackie lebih ke Iko, kalau saya lebih ke Andi Lau-lah,” kata Joe sambil berkelakar.

Selain sebagai pemain, Joe juga berperan sebagai Creative Producer dalam film ‘Hit and Run’. Ia diminta untuk mengawinkan unsur komedi dan laga di film tersebut.

Meski mencari banyak inspirasi dari film lain, Joe tak mau film ‘Hit and Run’ disamakan dengan film lainnya. “Kami bikin film kami sendiri. Bagaimana film ini action comedy, tapi film kami bagus karena enggak kayak Jacky Chan banget gitu,” tutup Joe Taslim.

 

 

 

 

 

Sumber : Kumparan.com
Gambar : Kumparan.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *