Prilly Latuconsina Bersama Sahabat Luncurkan Album Kedua

Prilly Latuconsina semakin membuktikan eksistensi dirinya menggeluti dunia hiburan tanah air. Setelah sukses dengan film dan sinetron, kini dia mengembangkan dirinya di dunia tarik suara dengan merilis album barunya yang berjudul ‘Kembali Lagi’.

Prilly kini meluncurkan album keduanya kali ini setelah sukses lewat album pertama bertajuk ‘Sahabat Hidup’ yang dirilis pada 2016 lalu.

“Saya bersyukur jika saya dibilang multi talenta sama orang lain. Album saya ini dedikasikan untuk penggemar dan masyarakat Indonesia,” tutur Prilly Latuconsina.

Dalam album ini, Prilly mengajak beberapa sahabatnya untuk terlibat seperti Jessica Mila yang berduet dengan Kevin Julio dan Pasto. Prilly memilih genre pop sebagai aliran musiknya.

Albumnya kali ini, Prilly menjagokan lagu ‘Kembali Lagi’ sebagai single perdana. Lagu itu diciptakan oleh Cindy Koehler, Prilly Latuconsina, dan Arfin Iyonk.

“Ceritanya tentang seorang laki-laki yang pernah pergi kemudian kembali lagi pada kekasihnya. Akhirnya sang wanita kembali jatuh cinta dengan laki-laki tersebut karena begitu kuatnya perasaan mereka satu sama lain,”tandas Prilly Latuconsina.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *