PSMS Medan Tunjuk Abdul Rahman Gurning Sebagai Pelatih

Manajemen PSMS Medan menunjuk Abdul Rahman Gurning sebagai pelatih tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia yang menurut rencana mulai bergulir akhir April 2019.

Sekretaris Umum PSMS Julius Raja di Medan, Senin, mengatakan pihaknya telah menggelar rapat yang akhirnya sepakat menunjuk Abdul Rahman Gurning sebagai direktur teknik merangkap pelatih kepala yang berduet dengan Edy Syahputra sebagai pendamping serta ditambah Sugiar selaku pelatih kiper.

“Manajemen sepakat mempercayakan PSMS kepada ketiga nama tersebut menukangi PSMS menghadapi Liga 2 Indonesia. Besar harapan kami mereka dapat kembali mengangkat PSMS bisa berlaga di Liga 1 nanti,” katanya.

Dalam rapat tersebut, lanjut dia, juga diputuskan seleksi terhadap pemain mulai dilakukan Rabu (16/1) di Stadion Kebun Bunga Medan dengan melibatkan sejumlah mantan legenda PSMS seperti Nobon, Tumsila, Parlin Siagian, dan Bambang Usmanto.

Sementara mengenai sistem yang akan digunakan dalam seleksi, akan dibicarakan lebih lanjut antara pelatih dengan legenda yang dilibatkan tersebut.

“Besok pelatih dan sejumlah legenda akan kumpul membahas skema yang akan digunakan nanti dalam proses seleksi. Pemain seperti apa yang dibutuhkan, siapa dan bagaimananya nanti mereka yang putuskan,” katanya.

PSMS sendiri tahun ini harus turun berlaga di Liga 2 Indonesia seteleh musim kompetisi sebelumnya tahun 2018 degradasi dari Liga I setelah finis di peringkat paling bawah.

“Kita berharap tahun depan bisa kembali ke Liga 1 dan tentunya itu semua butuh kerja keras dan kerja sama kita semua. Mari kita saling dukung dan saling membesarkan agar tim kebanggaan kita ini bisa kembali menjadi tim besar,” katanya

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola – Bisnis.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *