Liga 1, Semen Padang Lakukan Pra-kontrak Pemain asal Uzbekistan

Semen Padang melakukan pra-kontrak terhadap pemain asal Uzbekkstan, Shukurali Pulatov. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut sudah sampai di Padang pada Minggu (13/1/2019) malam.

“Shukurali Pulatov sudah datang ke Padang dari Uzbekistan. Dia melakukan perjalanan yang cukup melelahkan setelah mengalami beberapa kali transit dan akhirnya sampai ke Padang,” ujar Manager Semen Padang, Win Bernardino, Minggu (13/1/2019).

Saat di Jakarta, Shukurali ditunggu asisten pelatih kiper Semen Padang, Zulkarnain Zakaria, yang sedang mengikuti kursus kepelatihan. “Kebetulan asisten pelatih kami di Jakarta, makanya sekalian saja menjemput Pulatov,” sebutnya. Win mengatakan, Pulatov tidak akan langsung dikontrak.

Kontrak penuh baru akan diberikan oleh tim manajemen setelah Pulatov lulus tes kesehatan. “Saat ini Pulatov baru diberikan pra-kontrak. Kontrak penuh baru akan diberikan jika sudah lulua tes medis,” tuturnya.

Pulatov merupakan pemain baru kedua yang bergabung dengan Semen Padang setelah Syaiful Indra Cahya. Pulatov, yang sebelumnya bermain di klub Liga Uzbekistan, merupakan bek.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *