Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan, Tottenham Vs Manchester United

Laga Tottenham vs Manchester United akan menjadi sajian utama yang menghiasi Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini. Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi ujian berat pertamanya sejak mengambil alih kursi Manajer Manchester United sejak bulan lalu.

Sejak ditangani Solskjaer, Manchester United mengalami perubahan besar. Mereka bermain jauh lebih atraktif dibandingkan ketika masih di bawah asuhan Jose Mourinho.

Paul Pogba cs pun tercatat telah memenangkan lima laga secara beruntun di Liga Inggris. Namun semua kemenangan tersebut didapatkan dari tim-tim papan bawah.

Karena itu, laga melawan Tottenham akan sangat penting untuk menguji seberapa ampuh racikan Solskjaer. Apalagi kubu lawan tengah dalam kondisi mental apik pasca menundukkan Chelsea di Carabao Cup Rabu kemarin.

Selain laga Tottenham vs Manchester United, Liga Inggris akhir pekan ini juga akan dihiasi derbi London antara West Ham vs Arsenal. Skuad asuhan Unai Emery harus menang jika tak ingin posisi mereka disalip oleh Manchester United.

Arsenal kini menduduki posisi kelima klasemen dengan 41 angka atau unggul tiga angka saja dari Manchester United. Penyerang Pierre-Emerick Aubameyang juga harus mempertahankan puncak daftar pencetak gol terbanyak yang kini dia duduki bersama dengan Harry Kane dengan raihan 14 gol.

Berikut jadwal Liga Inggris akhir pekan ini:
Sabtu, 12 Januari 2019
19.30 WIB – West Ham vs Arsenal – beIN Sports 1
22.00 WIB – Burnley vs Fulham
22.00 WIB – Crystal Palace vs Watford – beIN Sports 3
22.00 WIB – Cardiff City vs Huddersfield
22.00 WIB – Brighton vs Liverpool – beIN Sports 1
22.00 WIB – Leicester City vs Southampton

Ahad, 13 Januari 2019
00.30 WIB – Chelsea vs Newcastle – RCTI dan beIN Sports 1
21.15 WIB – Everton vs Bournemouth – beIN Sports 1
23.30 WIB – Tottenham vs Manchester United – RCTI – RCTI dan beIN Sports 1

 

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : The Busby Babe

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *