Armand Maulana & Dewi Gita Siapkan Sesuatu yang Beda di Konser 1 Hati, 1 Cinta

Dalam beberapa jam lagi, Armand Maulana dan Dewi Gita akan menggelar konser bertajuk 1 Hati, 1 Cinta di Ciputra Artpreuner, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019). Selama setahun terakhir, Armand dan Dewi mempersiapkan konser untuk memperingati 25 tahun pernikahan mereka ini.

“Setahun persiapannya (konser ini),” ujar Armand Maualan usai preview konser 1 Hati, 1 Cinta di Ciputra Artpreuner, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1/2019).

“Dari ide dasar, ngobrol, ketemu ya setahun lah,” timpal Dewi Gita.

Tidak hanya itu, untuk menyempurnakan konser tersebut, Armand Maulana juga sepakat untuk memberikan sentuhan-sentuhan musisi lain sebagai bintang tamu dalam acara konser perdananya dengan Dewi Gita nanti.

“Kemudian setengah tahun saya, Marco, dan Dimas ketemu untuk eksplor. Kemudian buat keputusan ada bintang tamu, Gigi main pasti. Agustus ketemu Rangga, sampai lah sekarang 2019 ini,” paparnya.

Lebih lanjut, Armand akan menyajikan sesuatu yang berbeda dalam konser nanti. Armand akan hadir dengan proyek solonya, sementara Dewi Gita juga datang dengan gaya unik.

“Intinya, ini konsepnya memang Armand dan Dewi punya ruang-ruang tersendiri. Ada Armand sendiri, Dewi, ada Gigi, ada teman- teman diwakili RAN, dengan rasa yang beda-beda. Dewi dengan keunikannya sendiri, ada sahabat, ada keluarga juga,” tutupnya.

Seperti diketahui, konser 1 Hati, 1 Cinta merupakan wujud cinta seorang Armand Maulana kepada Dewi Gita dengan ruang hidupnya. Dalam konser ini, Armand bakal ‘berbicara’ mengenai ruangan-ruangan dalam hidupnya itu.

 

 

 

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Celebrity OkeZone

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *