Dimas Aditya Istirahat Main Sinetron

Artis peran Dimas Aditya (34) mengatakan bahwa kini ia sedang beristirahat dari kegiatan di layar kaca, tak terkecuali main sinetron. “Kebetulan memang lagi istirahat di TV mungkin ada proses jenuh.

Untuk sementara belum terima tawaran sinetron diawal tahun,” kata Dimas ketika diwawancara usai acara syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Dimas Aditya mengatakan pula bahwa kini waktu baginya untuk idealistis dalam berkarya setelah lama mengumpulkan uang dari main sinetron. “Belum ada agenda ke sana sih, kayaknya istirahat dulu.

Juga, udah ngalah dengan cari uang (bertahun-tahun), waktunya untuk idealistis,” sambung Dimas, yang kali pertama main sinetron, Koq Gitu Sih, pada 2008.

Dimas Aditya sekarang main film Twivortiare, yang diproduksi oleh MD Pictures. “Untuk film juga, tahun kemarin hanya ambil dua film, tahun ini (Twivortiare), ini film pertama. Juga Ngelihat dulu story dan karakter yang diperankan kita,” imbuhnya.

Lanjut Dimas Aditya, ia lebih bebas mengembangkan kemampuan aktingnya dalam film daripada sinetron. “Prosesnya, ya pendalaman karakter segala macam, ada reading,” ujarnya. “Menikmati sih kalau film, seluruh proses praproduksinya. Kalau di TV, sinetron kan serba instan. Film lebih enak untuk mengeksplor karakter,” tambahnya.

 

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Hello-PET.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *