Bejo Sugiantoro Resmi Perbarui Kontrak di Persebaya

Legenda hidup Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, resmi melanjutkan kerja sama dengan Bajul Ijo. Bejo telah menandatangani kontrak untuk musim 2019 pada Rabu (9/1/2019).

Bejo akan berperan sebagai asisten pelatih Djadjang Nurdjaman selaku pelatih kepala. “Intinya, kepercayaan (manajemen Persebaya) ini siap saya emban. Sama seperti tahun lalu, kami akan berjuang bersama, menjaga kejayaan Persebaya,” kata Bejo.

“Tim pelatih sudah bertemu untuk mempersiapkan latihan (Kamis, 10/1/2019) dan program dalam satu musim. Dengan adanya pelatih fisik, bisa ditingkatkan kebugaran pemain. Saya lebih ke teknik pemain. Kami akan meladeni coach Djanur musim depan,” ujar Bejo.

Musim lalu, Bejo mengawal Persebaya selama dua laga di Liga 1 dan satu pertandingan di Piala Indonesia sebagai caretaker. Dia memimpin tim saat melawan Persela Lamongan dan Barito Putera serta PSBI Blitar.

Bejo diangkat sebagai caretaker menggantikan Angel Alfredo Vera. Bejo kemudian berduet dengan Djadjang Nurdjaman yang masuk ke Persebaya mulai 5 September 2018 lalu. Kolaborasi keduanya sukses mengantarkan Green Force ke papan atas Liga 1, tepatnya posisi kelima klasemen dengan status tim paling produktif seusai mencatatkan 60 gol.

“Musim lalu menjadi pijakan kami untuk musim depan. Untuk persiapan, saya tidak bisa memaparkan. Saya sebagai asisten pelatih dan tim pelatih lain satu komitmen akan mendukung coach Djanur. Yang jelas, semua sudah disusun, mulai dari persiapan besok, maupun preseason di mana,” kata Bejo.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *