Arema FC Resmi Gandeng Munich X, “Apparel” Asal Spanyol

Arema FC resmi memperkenalkan Munich X sebagai apparel untuk musim kompetisi 2019 di Kantor Arema FC, Rabu (9/1/2019). Apparel asal Spanyol itu menandatangani kontrak kerja sama dengan Arema FC untuk satu tahun ke depan.

“Masa kontrak satu tahun. Saya berharap biarlah Arema merasakan kenyamanan produk-produk kami dulu. Kalau sudah nyaman, kami perpanjang,” kata Associate Sponsorship Munich X, Sony Agus Santoso. Sony mengaku mulai menjalin komunikasi dengan Arema FC sejak dua tahun yang lalu. Namun, saat itu, Arema FC masih terikat kontrak dengan apparel lain, yakni Specs.

Kontrak kerja sama antara Arema FC dan Specs berakhir pada akhir tahun lalu dan menggandeng Munich X untuk apparel baru musim kompetisi tahun ini. “Kalau seingat saya, saya pendekatan dengan Pak Ruddy (General Manager Arema FC) dua tahun yang lalu di Bekasi karena saya punya bidikan-bidikan tim mana saja yang mau disponsori,” katanya.

Jersey yang akan dibuat oleh Munich X untuk skuad Arema FC akan berbeda dari jersey tahun sebelumnya. “Kalau saya lihat, jersey Arema tahun kemarin dan tahun sebelumnya dengan tahun nanti yang akan saya buat akan berbeda. Pokoknya, yang jelas biru dan putih, gold itu tetap harus ada.

Kami akan menyematkan salah satu motif yang sangat dihormati dan diagungkan oleh Arema,” katanya. General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan, pihaknya ingin mencari suasana baru setelah empat tahun bekerja sama dengan Specs. “Specs empat tahun jalan, akhirnya ingin cari suasana yang lain,” katanya.

Representatif Management Munich X, Riana, mengaku bangga bisa bekerja sama dengan Arema FC karena suporternya yang solid. “Sebelumnya, kami membaca biografi Arema. Ternyata, suporternya solid. Kami sangat senang menjadi bagian dari Arema dan Singo Edan,” katanya.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *