Artika Sari Dewi Mengaku Tidak Mudah Main Film Horor

Vakum dari dunia layar lebar, artis Artika Sari Devi berani keluar dari akting dengan genre drama.Artika kembali eksis di dunia hiburan dengan bermain di film horor berjudul ‘Perjanjian Dengan Iblis.

“Ternyata main film horor itu nggak gampang, cukup sulit juga untuk menyakinkan penonton, misalnya kalau kita lagi ketakutan, berusaha sebaik mungkin agar penonton juga ketakutan saat nonton film kita,”tutur Artika Sari Devi.

Puteri Indonesia 2004 ini juga diizinkan sang suami Baim untuk kembali terjun ke dunia hiburan. “Alhamdulilah suami ngizinin dan anak-anak juga pada besar, sudah bisa ditinggal,” ungkapnya.

Sang suami, Baim juga berharap karir isterinya bisa sukses seperti dahulu. “Saya izinin main film karena selama ini dia sudah ngurus anak dan jadi istri. Karena anak juga udah gede-gede jadi dia udah bisa bermain film lagi,”timpal Baim.

Artika juga menjelaskan jika kedua buah hatinya Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim mendukung pekerjaannya.

“Anak-anak nggak complain ya. Justru saya berani ambil film ini karena anak-anak oke, karena mereka juga izinin. Kebetulan yang pertama udah sembilan tahun, yang kedua empat tahun, justru mereka excited dan penasaran gimana momen saya main film,”ucap Artika.
Dalam film tersebut Artika berperan sebagai rengganis, dukun jahat yang ingin wajahnya cantik dengan meminta tumbal pesugihan.

Selain Artika Sari Devi film ‘Perjanjian Dengan Iblis ‘ini juga dibintangi oleh Shandy Aulia, Alex Abbad dan lainnya itu akan tayang pada 10 Januari 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *