Tiga Pesepak-Bola Asal Purwakarta Berlatih di Aston Villa, Inggris

Wakil Bupati Purwakarta H Aming menerima kedatangan tiga pemain ASSAD 313 Jaya Perkasa Purwakarta, Jawa Barat yang mendapatkan beasiswa berlatih di Inggris.

Fajar Faturrohman, Yadi Mulyadi dan Ahludz Dzikri Fikri, bibit muda sepak bola asal Purwakarta ini lolos seleksi bersama 25 pesepakbola usia muda lainnya di Indonesia yang mendapatkan beasiswa berlatih di Aston Villa, Inggris.

“Kita kedatangan anak muda berbakat dan spesial yang sangat mengaharumkan bangsa dan khususnya Purwakarta. Saya berdoa untuk kesuksesan mereka,” kata Aming di ruang kerjanya, Kantor Pemda Purwakarta, kemarin.

Rasa bangga pun terlihat dari obrolan ringan antara Wabup dan ketiga pemain timnas U-16 tersebut.

Menurutnya, menjadi kebanggaan yang luar biasa, karena untuk bisa mendapatkan beasiswa berlatih di Inggris tidaklah mudah karena dari 60 pemain dipilih 25 pemain. “Ketiga pemain berbakat dan berprestasi asal Purwakarta ada di antaranya ,”ucapnya bangga.

Yadi Mulyadi menyebutkan, kedatangan mereka untuk mengucapkan terima kasih serta doa karena selama ini Pemkab Purwakarta mendukung serta membina Assad hingga menghasilkan pemain beprestasi.

“Kita ucapkan terima kasih atas support Pemkab Purwakarta selama ini dalam pembinaan usia dini. Selain itu mau izin berangkat berlatih ke Inggris,” ujar pemain asal Kecamatan Plered, Purwakarta itu.

Ketiga pemain Assad ini mendapatkan beasiswa dari program PSSI dengan salah satu klub di Inggris yakni Aston Villa serta Super Soccer. Selama 6 bulan ke 25 pemain tersebut akan berlatih di Inggris.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *