Jual Tiga Properti Demi Kesembuhan Anak, Denada Ikhlas

Denada menjual apartemen dan rumah untuk membayar pengobatan Shakira Aurum di salah satu rumah sakit di Singapura. Denada mengaku ikhlas dan justru sangat bersyukur lantaran dititipkan sejumlah harta yang memang dipersiapkan untuk Shakira.

“Saya bersyukur, saya yakin Allah sudah titipkan properti itu kepada saya memang sudah dipersiapkan untuk saat ini. Tidak ada satu sekali pun yang berat di hati saya, tidak ada hal lain di hati saya selain rasa syukur karena itu jalannya Allah buat saya,” katanya saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dari ketiga properti yang dipasarkan, Denada mengungkapkan sudah satu yang terjual dan dua lagi masih dalam proses. Ia berharap semua bisa segera laku agar Shakira tetap bisa menjalankan kemoterapi atas penyakit leukimia yang dideritanya.

“Sebenarnya itu tidak perlu kita besar-besarkan juga, maksudnya saya rasa itu juga perbandingan yang amat sangat tidak sebanding. Kita bicara antara materi, antara menjual rumah dengan kelangsungan hidup anak saya. Bagi saya itu tidak sebanding sama sekali. Saya akan lakukan apapun, setiap ibu pasti akan melakukan hal yang sama jadi saya rasa itu bukan hal yang mengherankan,” tandas Denada.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Cumicumi.com
Gambar : Brilio

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *